Kamis, 06 April 2017

panduan biar love bird enggak bebas dari kurungan

adakalanya anda minim hati-hati kala anda lagi melaksanakan pemeliharaan akan lovebird sehingga membuat kukila itu bebas dari kurungan. apabila lovebird telah domestik, pergi dari kurungan tidaklah permasalahan sungguh-sungguh. tapi apabila lovebird belum domestik sehingga bakal jadi bencana. terdapat sebagian aspek yang bisa membuat lovebird bebas dari kurungan, antara lain:


aspek cantelan, cantolan, serta kerangka alias jeriji kurungan

kebanyakan bisa membuat kurungan jatuh serta akibatnya kukila jadi terkupas. aturan pencegahannya antara lain:
cermati cantelan pada kurungan, bagus mur serta bautnya yakinkan telah tercantum cepat.
senantiasa selidik tiap hari bila mur baut kendor, karna dapat aja tertiup angin serta membuat kurungan berayun ayun serta jatuh
cermati pula pakis lokasi gantungan. apabila masuk pada kusen yakinkan enggak busuk sehingga gampang bebas. serta pakis lagi baik enggak buruk alias amat bejat.
buat kurungan berupa bujur sangkar bila mur serta baut kendor bakal lebih gampang kelihatan dari posisi kurungan yang sedikit alias melimpah memesong. sebaliknya pada kurungan melingkar kebanyakan lebih sulit akan tetapi, atas kir tiap hari bakal kelihatan kekendoran mur serta bautnya.
acapkali kurungan jatuh kala anda ambil buat dipindahkan. bila anda memakai tangan langsung anda bisa mematut-matut posisi yang cukup ketika mengangkat kurungan. sebaliknya apabila anda memakai peranti angkat, cermati bagasi kurungan serta daya peranti itu buat membekukan kurungan. hendaknya dijalani percobaan jika dulu atas ketinggian yang ala kadarnya.
kala bergantung kurungan acapkali kurungan jatuh karna tertiup angin alias terhantam goncangan yang tidak berencana. sehingga hendaknya selidik pula cantelan kerangkeng yang menumpang di pucuk cantelan. bagus peletakan posisi serta daya cantelan.
kerangka kurungan pada kukila lovebird terkadang acapkali dipatuk-patuk sehingga kurungan yang enggak dibuat dari ferum hendaknya senantiasa diperiksa tiap hari.
aspek pintu kurungan

pada ketika menukar air minum atau makanan pada kukila, pintu kurungan yang enggak bisa mengisolasi mekanis bisa membuat kukila bebas. pencegahannya ialah atas membuatkan persendian alias membikin pintu selicin boleh jadi bisa mengisolasi seorang diri. bisa juga ditambahkan kancingan biar pintu enggak gampang dibuka kukila. bisa juga ditambahkan bagasi pada pintu sehingga pintu bisa melorot seorang diri (pintu membawa naik turun) sehingga bisa mengisolasi seorang diri.
pintu relatif bidang jebab belantara acapkali membuat kukila bisa memapas diri di tengah tengah tangan atas pintu pada ketika anda menukar makanan alias air minum. pencegahannya ialah atas mengalihkan kukila lebih-lebih dulu sebelum menukar makanan serupa pada ketika mandi sehingga dipindahkan kedalam karamba. alias apabila aturan mengalihkan kukila enggak bisa dijalani sehingga anda bisa menukar makanan serta minuman atas membawa kurungan ke ruangan yang tertutup, sehingga bila misalkan kukila bebas bisa anda ambil balik.
aspek pokok kurungan

pokok kurungan yang berbahan ayan alias kediaman bisa melorot selagi di pindahkan atau berencana digeser oleh kukila. keadaan ini bisa memberi giliran kukila melucutkan diri, sehingga pencegahannya ialah atas memberi pengunci alias buah baju biar enggak bisa melorot alias membuka seorang diri.
aspek kerodong

terkadang kerodong keserimpet pada pintu kurungan, keadaan ini bisa membuat kukila terkupas. keadaan ini hendaknya pada ketika inaugurasi kerodong, anda mengacuhkan komponen pintu kurungan telah terkancing alias anda ajek atas tangan.
aspek kekeliruan orang

sebagian kekeliruan yang kerap diperbuat oleh orang diantaranya:
menaruh kurungan disembarang lokasi. gajak asal-asalan bisa memanggil ancaman misalkan adanya pemakan serupa kucing atau agresi dabat pengacau serupa angin.
bergantung serta meletakkan kurungan cuma atas satu tangan, hendaknya lakukan atas dua tangan
membawa kukila atas motor serta cuma dipegang komponen cantelannya. hendaknya angkat atas diikat pada motor alias pada tubuh sehingga mendekati rangsel.
salah posisi menggenggam kukila, pelajari dulu aturan menggenggam kukila atas meletakan kepala di sela-sela jemari sehingga kukila enggak gampang terkupas tetapi pula enggak tercekak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar