Jumat, 09 Juni 2017

pembaruan terbaru play store mempermudah manajemen aplikasi kamu

selagi sebagian hari terakhir ini, abdi sudah memandang peralihan besar di google play store. sementara tabir play store penting konsisten tidak teraba, penguraian ke tab “my apps & games” sudah datang atas tujuan buat mempermudah pembaruan, beserta mempermudah pemakaian bilik yang ada.

bila kamu mau mewajibkan pembaruan, kamu bisa melaksanakan apa yang abdi lakukan akan bagian abdi. anda cuma mengawali balik alat beserta membuka play store. keadaan ini membawa dampak peralihan beserta abdi bisa memandang ui “aplikasi saya” yang anyar.

tab my apps and games sudah dikocok sedikit: enggak terdapat lagi tab “langganan” beserta tab “terpasang” enggak lagi memperlihatkan pembaruan. kini, “pembaruan” memperoleh tabnya seorang diri beserta di sini kamu bakal bisa memandang pembaruan aplikasi mana yang ada, berapa lamban mereka ada, beserta di bawahnya, kamu bakal memandang aplikasi terbaru beserta berapa lamban mereka diperbarui pembaruan terbaru ada di berdasarkan.

bila kamu menuju ke “tab terpasang”, ini merupakan lokasi kamu bakal memandang segala aplikasi yang tercantum pada alat kamu. kini kamu bisa membariskan aplikasi berdasarkan antrean abjad, terakhir diperbarui, terakhir dipakai, alias skala. ini mendukung mendapatkan beserta melepaskan pencantuman aplikasi yang sedikit kamu pakailah alias menghilangkan aplikasi yang bakal mesterilkan sebagian bilik penyimpanan. serupa yang kamu amati, spotify melenyapkan melimpah bilik pada ponsel abdi ini.

lebih masuk akal buat memanggil tab ketiga “library” dari yang sebelumnya: “all”. di sinilah kamu dapat memandang daftar aplikasi terinstal sebelumnya yang boleh jadi sudah kamu pasang di tablet alias ponsel pintar lain yang memakai akun google yang serupa.

akibatnya, tab “beta” konsisten serupa. di sinilah kamu bisa mengatur aplikasi mana yang sudah kamu instal yang memakai beta.

bila kamu lagi belum memandang update anyar, menahan aja. bisa jadi bakal dikeluarkan ke segala orang kini beserta bila belum hingga pada kamu, kamu mesti melihatnya tampak sekeliling minggu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar