Selasa, 18 Juli 2017

khasiat serta faedah tumbuhan amargo (quassia amara l)

penjelasan tumbuhan amargo

tumbuhan amargo merupakan tumbuhan kelompok yang kebanyakan hidup di kawasan pekarangan rumah, cerang pinggir hutan serta lain-lain. julukan latin tumbuhan amargo merupakan quassia amara l. sebaliknya dalam bahasa inggris tumbuhan amargo ada julukan bitterwood; quassia, surinam; surinam quassia. berdasarkan asal usul asal ide tumbuhan amargo ini berawal dari brazil. sirkulasi tumbuhan amargo ini dari costa cabai, nikaragua, panama, brasil, ghana, kamerun, puerto rico, honduras, trinidad, serta tobag, bolivia, peru, venezuela, suriname, kolombia, argentina, guyana prancis, guyana, australia, serta indonesia. ciri-ciri tumbuhan amargo ini ada daun yang ukurannya kira-kira jauh sama agen daun terdapat tiga hingga lima beragam hijau sama bunga beragam merah. manfaat serta arti tumbuhan amargo buat beberapa populasi dipakai selaku tumbuhan memanjang karna mempunyai bunga serta daun yang bagus. akan tetapi nyatanya tumbuhan amargo ini bisa dijadikan selaku obat herbal dalam penyembuhan beragam bentuk penyakit yang terdapat di badan.

julukan kawasan tumbuhan amargo

sunda: genteng peujit, ki congcorang

kategorisasi tumbuhan amargo

kingdom: plantae
instruksi: sapindales
familily simaroubaceae
jenis: quassia
genus quassia amara l.

anatomi serta ilmu bentuk kata tumbuhan amargo

tumbuhan amargo adalah salah satu tipe tumbuhan dari keluarga tumbuhan berbuah (simaroubaceae). tumbuhan amargo adalah tumbuhan kelompok yang mana ukurannya bisa mendekati 6 meter. batang tumbuhan amargo ini berdiri perempatan melimpah. akar tumbuhan amargo beranak terjungkir sama corak putih kecoklatan. daun tumbuhan amargo beragam berupa bulat panjang sama skala panjangnya sekeliling 5-10 centimeter. pucuk daun tumbuhan amargo ketul, akar daun yang membulat, sama jalinan dasaran daun yang lembut. rasa daun tumbuhan amargo ini amat getir. bunga tumbuhan amargo ini beragam tampak pada pucuk perempatan, mempunyai skala sekeliling 20-30 centimeter. bunga tumbuhan amargo beragam keunguan. buah tumbuhan amargo bentuknya bundar beragam putih kecokelatan. bulir tumbuhan amargo bentuknya membulat sama corak putih. budidaya tumbuhan amargo ini bertumbuh kembang sama metode stek. lingkungan tumbuhan amargo terletak pada hutan hujan sama tanah yang lembab sama kondisi tumbuh pada ketinggian 1-25 meter dari dasaran air laut.

komponen tumbuhan amargo yang dipakai

kusen serta daun

isi tumbuhan amargo

tumbuhan amargo berisi senyawa beta-carbolines, beta-sitostenon, beta-sitosterol, dehydroquassins, asam cacat, asam gentisic, hydroxyquassins, isoparain, isoparaines, isoquassins, asam malat, methylcanthins, methoxycanthins, methoxycantins, nigakilactone a, neo quassins, atau-neoquassin, parain, paraines, quassialactol, quassimarin, quassins, quassinol, quassol, serta d. simalikalactone.

khasiat serta faedah tumbuhan amargo buat kebugaran
tumbuhan amargo buat memulihkan sakit perut.
tumbuhan amargo selaku obat penyakit gangguan perut muda.
tumbuhan amargo berfaedah buat memulihkan sakit meriang
tumbuhan amargo berfaedah selaku obat sakit malaria.
tumbuhan amargo selaku obat antibakteri serta antijamur.
tumbuhan amargo dipakai selaku obat penenteram.
tumbuhan amargo berfaedah selaku obat analgesik (pereda sakit), antipiretik (penurun panas), danantiinflamasi (kontra kerusakan).
tumbuhan amargo berarti buat obat asam alat pencernaan.
memo

bunda berbadan dua serta perempuan yang lagi menyusui enggak direkomendasikan buat mengonsumsi herbal tumbuhan amargo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar