Kamis, 16 November 2017

daftar hp android ram 4gb terbaru bermutu

daftar hp android ram 4gb terbaru bermutu – hp dengan ram besar benar diperlukan buat memanggul melimpah aksi. mulai dari gaming, olah ilustratif, bidang usaha, dsb. sehingga melimpah dipasaran produk keluaran anyar yang mengeluarkan ponsel pintar dengan ram 4 gb. detail ram 4 gb benar bertambah terkenal sehabis hp dengan ram 3 gb diluncurkan. pasti aja keunggulannya terdapat pada kinerjanya yang kian kilat serta ajek. hp dengan ram 4 gb pula termasuk hp bermutu yang peformanya enggak diragukan lagi.

vendor terkenal melimpah yang melontarkan hp tipe ini. semisal xiaomi, samsung, vivo, dan lain-lain. detail lain serupa processor sampai kamera pula terbuat cocok dengan daya muat ram nya yang besar. serupa xiaomi mi5, vivo v5, dan lain-lain. buat kamu yang buncah mencari hp dengan ram 4 gb terbaru serta kualitasnya ahli, terdapat bagusnya buat memahami apa aja acuan terbarunya dibawah ini.


banjaran daftar hp android ram 4gb terbaru

hp android ram 4gb terbaru bermutu

1. xiaomi mi5
ponsel pintar yang dibanderol 5. 4 juta rupiah ini ada layar 5. 15 inchi dengan kemampuan processor qualcomm snapdragon 820. sebaliknya salah satu karakteristik esensialnya ialah ram 4 gb yang digabungkan dengan ingatan dalam 128 gb. kedatangan hp android ini melimpah dinantikan terpenting buat golongan penggemar gim. tidak cuma itu ram yang besar pula dibarengi dengan kamera belakang yang beresolusi 16 mp serta baterai 3000 mah. xiaomi serian ini jadi alternatif yang persisnya dalam menentukan ponsel pintar bermutu.

2. sharp z2
terdapat juga sharp z2 yang ada layar 5. 5 inchi ips lcd. tidak cuma itu processornya dibekali dengan tipe deca core 2. 3 ghz dengan ram 4 gb serta dalam ingatan 32 gb. ponsel pintar dengan ram 4 gb ini pula ada slot ingatan eksternal sampai 128 gb yang memakai slot sim 2. chipset yang digunakannya ialah mediatek helio x20 sehingga buat acara peforma telah enggak diragukan lagi, ditambah karakteristik kamera esensialnya yang berlensa 16 mp.

3. vivo v5
salah satu ponsel pintar terbaru dipasaran ialah vivo v5 yang populer karna kameranya yang hebat berlensa 13 mp. tidak cuma itu ram nya berkapasitas 4 gb dengan dalam ingatan 32 gb. buat processornya mengadopsi tipe octa core dengan chipset mediatek mt6750. daya muat baterainya sebesar 3000 mah dengan mengangkat os android marshmallow. ponsel pintar dengan ram besar ini pula ada layar bermutu ialah 5. 5 inchi berjenis ips lcd.

4. lenovo k5 note
nilainya cuma 3 juta rupiah akan tetapi kamu telah ada hp dengan ram 4 gb. ponsel pintar android marshmallow ini dibekali ram 4 gb dengan daya muat ingatan dalam 32 gb. tidak cuma itu processornya ada tipe octa core 1. 8 ghz berchipset mediatek mt6755 helio p10. skala layarnya sebesar 5. 5 inchi ips lcd dengan slot microsd yang bisa adendum ingatan sampai 256 gb.

begitu sebagian hp android ram 4 gb yang sesuai setidaknya anyar. beberapa besar dibanderol 3 jutaan rupiah, seperti dengan detail yang dibawanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar